WELCOME to AVELLA BLOG

tentang aku :D

hai . namaku avella dena melati , ini adalah BLOG pribadi ku :D .

Kamis, 08 November 2012

Aku-Kamu-Beda

Perbedaan Ini..
Ya, benar, bagiku perbedaan ini memang suatu penghalang untuk diriku dan dirimu bersatu.
Aku tahu, aku tak berhak atasmu.
Dan kau pun tak berhak atasku.
Perbedaan ini mungkin hal biasa untuk mereka.
Tapi tidak bagiku.
Ya, aku sudah pernah merasakan pahitnya hubungan dengan perbedaan semacam ini.
Dan benar-benar sulit untuk menjalaninya.
Aku tak mengerti, entah mengapa aku semakin merasa mengenalmu.
Aku semakin ingin dekat denganmu.
Aku mulai merindu.
Aku mulai takut kehilangan.
Dan aku mulai takut mencinta.
Aku tak pernah meminta untuk memiliki rasa.
Tak pernah. Karna perasaan ini muncul dengan sendirinya.
Aku tahu ini tak mungkin.
Mengendarai kendaraan yang sama dengan dua kemudi.
Sulit. Benar-benar sulit untuk menyatu.
Aku tahu, perbedaan ini memang berat.
Berat untuk kita bisa menyatukannya.
Dan sekarang yang aku bisa lakukan hanya mengagumi.
Mengagumi sosok mu, tanpa mencinta.


ADeM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar