WELCOME to AVELLA BLOG

tentang aku :D

hai . namaku avella dena melati , ini adalah BLOG pribadi ku :D .

Selasa, 28 Mei 2013

Yang Belum Sempat Terucap

28 Mei 2013


Buliran-buliran air yang terus mengalir dari sudut mata ku ini bukan buliran air biasa. Buliran air ini pertanda rinduku yang terus bertambah seperti buliran air mataku yg semakin bertambah deras. Mengalir. Ya. Mengalir tiada henti. Seperti rinduku yang tak ada hentinya untuk merinduimu.

Rindu. Kata yang tak pernah henti aku ucapkan didalam hatiku hanya untuk dirimu. Yang belum sempat aku ucapkan padamu. Rasa yang terus menghantui perasaanku. Ya. Rindu namanya.

Aku tak pernah tahu sejak kapan aku mulai merindumu. Aku tak pernah sadar ketika rasa itu mulai merasuki perasaanku. Ya. Aku bahkan tak pernah berkenalan dengan rindu. Namun aku begitu bersahabat dengannya.

Entah. Aku tak pernah tahu apakah orang yang selalu aku rindukan juga sempat merinduiku? Mungkin tidak. Tapi bisa jadi iya. Siapa yang tahu isi hati seseorang. Hanya orang itu sendiri yang tahu. Orang lain tak mungkin tahu perasaan kita. Begitu juga kita, tak pernah tahu menahu tentang isi hati seseorang.

Mungkin rindu ini akan selalu aku pendam. Terus aku pendam hingga suatu saat nanti aku bisa memberanikan diri untuk mengucapkannya pada dirimu.

Mungkin rindu itu jahat. Membelengguku dalam lingkarannya. Tak pernah membebaskanku. Terus menghantuiku. Tapi aku tak pernah bosan untuk terus bersahabat dengan rindu. Meski rinduku hanya mampu kupendam. Belum sempat terucap.



@avellaadm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar