WELCOME to AVELLA BLOG

tentang aku :D

hai . namaku avella dena melati , ini adalah BLOG pribadi ku :D .

Senin, 13 Januari 2014

Aku menyebutnya penat.

Kurasa, tiap hari ku hanya ada malam saja.
Siang seakan hanya mampir sekejap sekedar untuk menyapa, tidak lebih.
Dan setelah itu selalu hanya malam yang kurasa.
Selalu malam yang menemani hariku.
Gelap.
Sepi.
Sendiri.
Seperti itu setiap hari.

Aku lelah.
Aku ingin terbang bebas.
Aku ingin mencari siangku yang hilang.
Aku ingin gelapku tergantikan cerahnya siang.

Setiap hari, aku hanya ingin segera tidur dan beristirahat.
Agar aku bisa secepatnya merasakan siangku lagi.
Aku ingin merasakan indah nya dunia tanpa takut akan gelap.
Tanpa ada rasa takut akan sepi.
Dan tanpa rasa takut akan kesendirian.

Tolong, kembalikan siangku yang cerah...
Aku rindu belaian cahaya yang menerangiku, seperti dulu.
Aku rindu wajah-wajah ceria yang dengan senang hati menghiburku, seperti dulu.
Aku rindu waktu yang berkualitas untuk ku merasakan indah nya siangku yang selalu di penuhi dengan senyuman-senyuman tulus yg merekah seperti dulu.
Aku rindu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar